Pria Beruntung Dari Australia Mendapat Bongkahan Emas Seberat 4,1 kilogram

Sebuah bongkah emas yang masih mentah dengan berat mencapai 4,1 kilogram ditemukan di daerah Golden Triangle, Victoria, Australia. Penemunya adalah seorang pria yang sudah lama mencari emas di daerah tersebut.

Pria yang ingin namanya dirahasiakan ini sudah menjelajahi kawasan Golden Triangle kurun waktu 10 tahun. Namun keberuntungan baru berpihak kepadanya sekarang.

Ketika detektor logam miliknya berbunyi, pria itu tak menduga kalau yang terkubur sedalam 30 cm di bawah kakinya adalah sebongkah emas. Dia pikir benda itu hanya barang rongsokan, kemungkinan tapal kuda tua.

"Saya benar-benar tidak dapat memercayai mata saya. Yang ada di depan saya ini bukan sepotong baja tua. Saya baru saja menggali bongkahan emas kolosal, penemuan sekali dalam seumur hidup! Saya benar-benar tidak percaya karena saya tidak berpikir bongkahan seukuran ini masih ada," kata pencari emas yang beruntung itu.

Bongkahan emas tersebut diprediksi memiliki nilai AUD 250.000. Penemuan emas itu tentunya bakal menjadikan si pria jutawan dadakan. Si empunya emas mengatakan kalau dia ingin menggunakan uang yang dia dapat dari penjualan emas itu untuk berkeliling Australia.

Saat ini emas tersebut tersimpan dengan aman di lemari besi bank. Daerah Golden Triangle, tempat emas tersebut ditemukan merupakan lokasi bersejarah fenomena Gold Rush pada tahun 1850-an. Daerah ini sempat dibanjiri pendatang yang ingin berburu emas mentah.

Tag : Unik
0 Comments for "Pria Beruntung Dari Australia Mendapat Bongkahan Emas Seberat 4,1 kilogram"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top